Rabu, 14 November 2012

Nostalgia

Begini ceritanya, hari ini 14 november 2012 aku pajama party (baca: nginep) di rumah Yuwni. Iya Yuwni yang itu, yang bentar lagi mau jadian sama kakak kelas berinisal Faisal. Eh oke, aku ngga mau bahas ini. Jadi, dia sekarang lagi les di neutron dan aku ditinggal sendirian di warnet. Oh my betapa gaulnya aku. Rencananya habis les dia mau njemput, ciadooooow njemput kmprt-_-, habis itu kita mau nggaul berkelana kemana-mana tralala. Layaknya anak muda jaman 2012. Aduh jadi mubeng-mubeng, intinya aku buka facebook njuk aku nemu foto-foto berikut yang bener-bener bikin aku kangen. Tuhaaaaan :''''''''D

1. Ini foto waktu aku nonton Sheila On 7 secara langsung. WOHOOOOO SE-CA-RA LANG-SUNG. Aduh upay. Jadi, kita (yang ada di foto) adalah panitia MOS yang lagi dapet tiket gratis Penutupan Duta Seni Pelajar Indonesia dari pak Fadil. Malaikat apapun yang sudah menghampiri beliau, terimakasih ya. Muah:****<3
 


2. Kalau ini waktu Magenta. Mural Generasi Muda Yogyakarta. Jadi sekolahku ngadain lomba mural terus pesertanya adalah anak-anak SMP/sederajat, dan pialanya dari walikota. Cukup keren kok, kurasa. Maaf ya Tata dan Wawak, pose kalian nggak ngenakin. Poseku juga kok

3. SOLOOOOOO UUUGGGHHHHHHHH<3 Selama 17 tahun hidupku, aku baru naik kereta 2 kali. Yang pertama waktu SD dan yang kedua waktu ke Solo sama temen-temen SMP kemarin. Kemarin kapan ya lupa udah agak lama pokoknya. *pura-pura nggak liat tanggalan difoto*


4. Ini waktu nungguin antrian raba-raba pas final PAF. Ituloh antrian sebelum masuk stadion. Dan aku sama Lidi sama sekali enggak malu lho foto upay ditengah kerumunan banyak orang gini hehehe-hehehe

5. RATATAAAA!!!! (sok heboh) Ini foto waktu masih kelas sepuluh bareng bu Retno dan bu Ang. Aku masih inget lho ini yang take photo si Wibi xixixi. Duh jadi kangen sepuluh B. Duh Bu Aaaaaaannnnngggggg miss you so badly:'''''''3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar