Rabu, 30 November 2011

The Boys (English version) - SNSD


[All] I can tell you're looking at me
I know what you see
Any closer and you'll feel the heat
([Jessica] GG)
[All] You don't have to pretend that you didn't notice me
Every look will make it hard to breathe
([Jessica] T R X)
[All] B-Bring the boys out

([Tiffany] Yeah~ You know~)
[All] B-Bring the boys out
([Tiffany] We bring the boys out (x2) Yeah~)
[All] B-Bring the boys out

[Taeyeon] Soon as I step on the scene
I know that they'll be watching me~ watching me~
([Tiffany] Get up)
[Yoona] I'mma be the hottest in this spot
There ain't no stopping me~ ([Tiffany] That's funny) [Yoona] stopping me~

[Sunny] I know life is a mystery
I'm gonna make history
I'm taking it from the start
[Seohyun] Call all emergency
I'm watching the phone ring
I'm feeling this in my heart~ my heart~
[All] B-Bring the boys out

[All] Girls' Generation make you feel the heat
[Yuri] And we're doin' it, we can't be beat
[All] B-Bring the boys out
[Sooyoung] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] Wanna know my secrets
But no I'll never tell
'Cause I got the magic touch
And I'm not tryin' to fail
That's right
([Sunny] Yes fly high)
[Jessica] And I
([Sunny] You'll fly high)
[Jessica] Can't deny, I know I can fly

[Seohyun] I know life is a mystery
I'm gonna make history
I'm taking it from the start
[Taeyeon] Call all emergency
I'm watching the phone ring
I'm feeling this in my heart~ my heart~
[All/Taeyeon] B-Bring the boys out

[All] Girls' Generation make you feel the heat
[Tiffany] And we're doin' it, we can't be beat
[All] B-Bring the boys out
[Hyoyeon] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[All] Girls bring the boys out
[Yuri] I wanna dance right now
We can show 'em how the girls get down
[Yoona] Yes we go for more than zero
Number 1 everyone should know
Check this out

[Hyoyeon] All the boys (x2) want my heart
Better know how to rock 'n' don't stop
[Sooyoung] Oh Gee
We make you so hot
Girls' Generation we won't stop
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] It's not a fantasy
This is right for me
Livin' it like a star
[Taeyeon] Can't get the rest of me
I'mma be what I wanna be
This is deep in my heart~ my heart~

[All] I can tell you're looking at me
I know what you see
Any closer and you'll feel the heat
[All/Taeyeon] Just bring the boys out
[All/Seohyun] You don't have to pretend that you didn't notice me
Every look will make it hard to breathe
[All] B-Bring the boys out
[Jessica] 'Cause the
[Jessica] Girls (x4) [All/Jessica] Bring the boys out (x4)

[All] Girls' Generation make 'em feel the heat
[Sunny] And we're doin' it, we can't be beat
[All] B-Bring the boys out
[Tiffany] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

#ps: itu bagian yg gue stabilo bagian favorit gue men :D
Sunny sama Jessica keren gilak \m/

Kamis, 17 November 2011

Ndeso's Football

ini nihhhhh foto yang bikin aku kangen sama SMP! yihaaaaa~
cewek-banyak-cerewet-ngerebutin satu bola-anak kyai*nunjukbajumerahdidepan*
ASLI RAME GILAK-_- Sarkem mah kalah yahh pemirsah!

Minggu, 21 Agustus 2011

pesantren kilat

kemaren jumat 18 agustus 2011 aku sama temen-temenku (oke, temen-seangkatan-ku) ada acara persantren kilat di sekolah
tapi aku baru gabung sekitar habis maghrib, soalnya...
*diterusin gak yeaaaa (?) nanti kalo diterusin jadi posting blog sendiri u_u pembaca harap maklum #plakk*

pokoknya yg aku inget waktu itu aku langsung disambut dengan suka cita oleh teman-teman HAHAA
dikira jamaah haji kali ya?
nggak lama habis itu langsung adzan isya'
biasa yahh, namanya juga anak solehah, langsung deh wudhu trus kemesjid
begoknya aku, pesantren pesantren gini malah gak bawa rukuh (LOL)
jadinya aku pinjem qaqa Rena :3 *lagi M (males), gitu kata dia* *ups*

dan jadilah, aku terkantuk kantuk ndengerin bu Hanifah ngomong :O
eh namanya tuh bu Hanifah bukan sih? atau bu Latifah? --a
*penting ya Had? | iya nih, demi blog gue | -____-*

jam 10 malam lebih semuanya udah ada diaula, tempat tidur kita
alhamdulillah yahh, tempatnya enak, luas, ber AC, walaupun 'sedikit' h-o-r-o-r

11:00 PM ...
00:00 PM ...
01:00 AM ...

temen temenku masih belom bisa tidurrr
sumpah yaa mereka tuh berisikk sik sik u___u
tapi, mau gimana lagi, namanya juga remaja gahols, kalo ngumpul pas gak bisa diem :B
dan bangun lah aku sekitar jam setengah 1 malam
karena apa? AKU KEBELET PIPISSS >.<
sumpah yaaa si Beni nyalain ACnya terrrlaluu u_u
tapi gakpapa juga sihh, aku jd ikutan mereka nimbrung ngobrol ngobrol plus dapet makanan HAHA :D

rasanya bari tidur sepuluh menit, lampu aula atas langsung nyala
silauwww bangetzzzzz gewlaakzzzz (maaf saya lagi pengen alay)
gak tau tuh solat malemnya diterima sama Aallah apa enggak, aku antara sadar nggak sadar sihh :B
dan hebatnya, aku nggak tidur lagi habis itu
sahur-solat subuh-ngobrol ngobrol-nge gemae nggak jelas dari mbak mbak PPL-dan PULANGGG 

paginya aku nemenin Yuwni beli BROWNIES AMANDA, GUDEG BU AHMAD, dan BIKA AMBON LARIZO

sekian~


Minggu, 14 Agustus 2011

open together w/ XB 013♥

kok aku bingung ya mau nulisnya gimana :O
pokoknya cuman mau ngasih tau aja bahwasannya :
telah terlaksana acara buka bersama kelas XB grade 013 @PondokCabe
HAHAHA
nggak sedikit orang sih yang ngetawain rumah makan dimana kita buber
emang kenapa? HELLOOO poncab itu tetangganya sekolah kita! :B
sebenernya sih kita pengen banget dirumah makan yang tempatnya jauuuuh dan rada lebih elit dikit dari poncab hehe #nggayaaaaa-,-
kayak Mang Engking, Kali Milk, Ayam Goyeng Ny Suharti, Raminten, Bukit Bintang dannnn... (oke ini berlebihan)
karena semua bukan orang asli jogja, temen-temenku kebanyakan nggak tau rumah makan-rumah makan kayak begituan
toh juga kalo di poncab semua kan tau itu dimana he-he -__-

DAN JEDERRR
jadilah hari kamis 11 Agustus 2011 kita buber disana :D
seperti biasa yaah (logat Syahrini) saya akan memperlihatkan foto-fotonya~ cekidot!

tina, hanin, sendi, indrik, lidia, hadfi, hasna, asmik
dibeh, ipeh, kikik, beni, hesti, nia
salma, dena
(thanks to yuwdi)


ipan, tina, hanin, nado, dibeh, nia, usamah, indrik, kikik, beni, ipeh, candra, lidia, yuwdi, asmik, hadfi, hasna
bagas, yuwni, hesti, angga, sendi, salma, ayak, arda, jauhari, helmi
(thanks to dena)

Sabtu, 23 Juli 2011

seragam baru♥

asek aseeeeek 
saya sudah naik kelas :D
dan saya nge post sekarang cuman mau pamer seragam baru saya di kelas sebelas \(^o^)/  \(^o^)/  \(^o^)/
cekidot! 



Kamis, 16 Juni 2011

@alkid w/ family♥

malam minggu kemaren (tumben-tumbennya) aku sama kaluargaku pergi ke alun-alun kidul
alias aklid *yayaya, anak TK juga tau had*
niatnya sih buat ngerayain ulang tahunnya Eli, Abah sekaligus ualngtaunku hahahaha
soalnya kita bertiga sama-sama ulang taun dibulan juni :D


dan jadilah kita ke sana
dijalan SUMPAH MACETNYA KAYAK JAKARTA *sok tau* *kesana aja belom pernah-_-*
tapi bener deh, dari rumah jam 8 an
sampe sana udah jam 9 lebiiiiih u______u
ya jelas, wong satnight, ke alkid, ya jelas rameee


disana kita makan ronde
trus naik becak doraemon hahaha
baru pertama kalinya nih *dibilang katrok juga ngga papa*
seru banget deh, sumpah


trus kita minta di fotoin bapak-bapak penjaga becak-becak annya deh :D hoho
dan ini diaaaaa~ tet teret teteeeeeeeet





Kamis, 09 Juni 2011

XB♥

enggak kerasa bentar lagi mau kelas dua
padahal kayaknya baru kemaren aku sama temen-temen mbawa bekal tempe bentuk 'love' buat sangu MOS
waktu emang cepet banget berlalu, semua tau itu
siapa yang nyangka kalo 1 tahun bareng temen-temen XB kerasa cuman seminggu? (oke, ini terlalu lebe)
hooooooooooii tapi aku jujur, teman
aku bener-bener ngerasa waktu kita bersama tuh bentar bangeeeet
huhuhu sedih deeeh u____u

setiap kelas pasti punya pengalaman berkesan tersendiri
begitu juga kelas ku, XB :)

.......................................
(ini ceritanya aku diem bengong mau nulis apa-red)

aaaaaaah terlalu banyak hal-hal manis dikelas (oke yang pait juga banyak-,-)
sampe aku bingung mau nulisnya kayak gimana :o
pokoknya kapan-kapan aku post deh :D hihihi

aku mau pamer nih beberapa pict tentang kelasku :D cekidot!

ini pas lagi jam kosong kayaknya, aku pas bawa camdig jadideh kita foto-foto :D hihi

ini hari kamis deh kayaknya, pulsek kita mein UNO bareng :D (soksokan ada duitnya biar kerenan dikit gitu)

kalo ini pas hari jum'at kita main UNO, yang kalah kena minyak nyong-nyong :D (baca : Ipeh)

ini waktu perpisahan sama Bu Ang karna beliau udah ngga ngajar kita lagi u,u

*kuker banget ih foto-foto dikantin* *norak* *tp ternyata bagus juga :B*





Sabtu, 04 Juni 2011

If you're not the one♥

If you're not the one, then why does my soul feel glad today?
If you're not the one, then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine, then why does your heart return my call?
If you you are not mine, would I have the strength to stand at all?


I never know what the future brings
But I know you're here with me now
We'll make it through and I hope
You are the one I share my life with


I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?


If I don't need you, then why am I crying on my bed?
If I don't need you, then why does your name resound in my head?
If you're not for me, then why does this distance name my life?
If you're not for me, then why do I dream of you as my wife?


I don't know why you're so far away
( From: http://www.elyrics.net/read/d/daniel-bedingfield-lyrics/if-you_re-not-the-one-lyrics.html )
But I know that this much is true
We'll make it through and I hope
You are the one I share my life with


And I wish that you could be the one I die with
And I pray that you're the one I build my home with
I hope I love you all my life


I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?


'Cause I miss your body and soul so strong
That it takes my breath away
And I breath you into my heart
And I pray for the strength to stand today


'Cause I love you whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
And though my heart is by your side


I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

Rabu, 01 Juni 2011

numpang @binaumat ♥

ngga tau kesambet malaikat apa, malem itu aku ijin ke mamahku (MAMAH?!) kalo besok satnight aku mau nginep di BU
apa itu BU?
ya ya ya, aku maklum kok kalo banyak yang belom tau u,u
BU itu SMP gueeeh, namanya BINA UMAT ISLAMIC BOARDING SCHOOL
letaknya yang cukup jauh dari perkotaan (sungguh aku ngga maksud mau bilang BU itu 'ndeso'LOL) membuat aku dan teman-teman harus berkorban lebih


'berkorban lebih'? apa maksudnya?
hmmmm .. aku juga ngga tau *PLAK!*
tapi pokoknya kita kesana itu udah bener-bener perjuangaaaaan banget
gimana enggak, bensin tekor, badan kedinginen, udah gitu kaki kesemuten gara-gara kelamaen di motor -,- bzzzz


sebut saja : NURUL ANNISA, ARINA FITHRIYATINA, FADIYA CLEONARA, NURAZIZA BAKTI, TITISARI SEKAR, NABILA RACHMI, DHIYAUL HUSNA, MUFIDATUN FAJARI dan tuan rumah kita SILMI NAWANG, YAQUT JIHADA dan RIANA MAULIDYA


disana kita ngelakuin banyak hal
ya, tentu saja!
dari mulai kita kebingungan mau makan malem pake apa,
ketemu sama 'mantan kakak kelas' yang CAKEP tapi SONGONG,
ngelembur nonton DREAM HIGH pake laptopnya Inung,
kerepotan cari tempat tidur yang PAS U___U,
malemnya aku kehabisan batre hape,
mana ngga bisa nonton BARCA vs MU pula :@


tapiiii pada akhirnya aku juga seneng ke BU
soalnya akhirnya aku bisa makan BUBUR AYAM yang selama ini aku idam-idamkan *hasyah*


dan ini beberapa pict selama kami disana;




Kamis, 19 Mei 2011

minggu yang ku cinta♥

kayaknya aku telat banget ya nulis ini (?)
ah biarin ah
sebenernya sih aku udah nggak mau nulis cerita tentang hari itu, soalnya udah kelewat berapa hari coba?
mari kita hitung deeeeh -_- mulai minggu, lalu senin, lali selasa, lalu rabu, lalu HARI INI HARI KAMIS ..
yaampun ternyata udah 4 hari gitu ya kelewatnya? hihi *skip skip skip*


dimulai hari minggu yang adem itu aku nggak kayak biasanya
habis solah subut aku nggak tidur lho #siapayangtanya(?)
soalnya minggu itu ada acara sekolah : manasik haji.
kau tahu? MANASIK HAJI ! MANASIK HAJI !
ya, kegiatan yang biasanya cuman dipraktekin dijaman kanak-kanak, aku lakuin juga hari itu (demi menyelamatkan nilai merah dirapot! HAHAA)


*ini ceritanya manasik haji dan perawatan jenazahnya sudah terlewati*


setelah makan siang dengan ayam panggang yang (menurut saya) uenak, aku sama Inung ke MK
biasaaaaa hunting pulpen-pulpen lucu lagi hahaha


dan setelah say goodbye sama Inung (oh sungguh aku nggak maksud ninggalin kamu Nung kalo aja aku udah mbaca You Can't Disappear From Me #2), aku langsung cabut sama BENINDA RAHMADAHNY, DIENA AMALIA, AINUN HANIN dan DIAH YUNIARTI
dari awal kita emang udah niatan ke Gramed cuman buat nyari itu tuuuuh, komik yang bikin kita semua kena sindrom HAHA #aslilebey-,-


eh tau nggak? kita udah mondar-mandir berkaaaaaaaali-kaaaaaaaaali dari rak satu ke yang lainnya, tetep aja nggak nemu itu komik :'( hiks sedihnyaaaa
apalagi pas kita tau stoknya tinggal 3 eks (kayak mau beli aja-,-)


dan TENG TERENG TEREEEEENG
dengan bangga aku pamerin ke temen-temen kalo aku nemuin komik yang daritadi kita cari
YEY!
psssstt, berhubung masih disegel komiknya, maka kita nggak segan-segan buat mbuka
hahaha sebodo amat mau dikira maling! u___________u


karna hari udah sore, yang sempet mbaca cuman aku sama Dena (Beni masang tampang melas)
dan Beni memutuskan untuk membaca Conan edisi perdana! HAHA! (*kangen sih, gitu kata Beni)
ini niiih tampang (sok) seriusnya Beni waktu mbaca komik




tapi karena perut emang nggak bisa kompromi (terutama HANIN dan DENA), kita mutusin buat makan dulu


*setelah solat dhuhur di sekolah dan ternyata Yuni udah pulang duluan u____u* akhirnya kita mutisin buat makan es buah yang ada dideket UGM
dan meluncurlah kita kesana :D
awalnya pesenan kita cuman masing-masing dengan es buahnya, kecuali Hanin yang pesen es doger *penting gak sih (?)
trus sama mie ayam khusus Dena sama Hanin doang, soalnya aku sama Beni masih kenyaaaang :0 *ngakunya :D


karena Dena sama Hanin makannya semangat buangeett, aku sama Beni jadi kepengen >.< alhasil jadilah kita pesen mie ayam sati porsi buat berdua hehehe pas itu juga hujan mulai turun dan langsung menggoyangkan tenda makan kami #halah JEBLOOOOOOOSSSSS tau nggak? pas lagi asik asiknya ngobrol, tenda yang kami naungi, jebol! ya, J E B O L = JEBOL! alias BOCOR! kebayang nggak sih kelimpungannya kita pas itu ?! kacau banget deh pokoknya! dengan sigak aku langsung nyelametin mie ayam dan es buahku "Hadfi, tasmuuuuuuuuuu!" untuuung Hanin langsung teriak gitu u,u tanpa babibu aku langsung nyelametin tasku yang ternyata udah agak basah :'( huhu








dan jadilah kita jadi pengunjung TERHEBOH ditenda itu
ah sebodo amat! toh ntar juga kita mbayar kok! wakakak


hati lega, perut juga lega :D
akhirnya kita pulaaaaaaang


belum habis penderitaanku, dijalan, aku sama Beni keguyur hujan
bener-benr langsung MAK BRES BREEES BREEEEES -_____-
*gak sempet nyelametin apa-apa *selamat sampe rumah *alhamdulillah

Sabtu, 14 Mei 2011

You Can't Disappear From Me

anak kelasku lagi kena sindrom manga ini niih
ceritanya baguuuuus siiiiih :3
BIKIN IRI <---- kalo ini sih kata SALSABILA NUR HANIFAH :o tapi emang bener sih bikin iri pengan deh punya cowok kaya KOUSUKE-KUN♥ hihi komik karya AIKAWA SAKI ini asli deh baguuuus ini aku tampilin ke empat seri komiknya -bagi yang belum baca, buruan baca yaaa, dijamin nggak nyesel deeeeeh :D haha #promosi












Selasa, 10 Mei 2011

omigod SUJU mau ke Indonesia (?)

oh ya ampun semoga ini menjadi kenyataan u,u #halahlebey






ini ada beberapa testimoni dari anggota Super Junior :




Leeteuk: Kami senang bertemu para fans Indonesia. Pertama, kami mengucapkan salam kepada para fan Indonesia.


Shindong: Kami belum pernah bertemu secara langsung, tapi kami benar-benar mau ke Indonesia.


EunHyuk: Saya pernah lihat fan Indonesia yang menyanyikan lagu kami di internet, jadi terima kasih banyak atas perhatian dan kasih sayang kepada kami dari jauh sana. Kami mengharapkan dapat pergi ke Indonesia, dan bertemu dengan anda sekalian.


Sungmin: Untuk membayar kembali perhatian anda, kami akan segera datang ke Indonesia, jadi tunggu sebentar ya?


Yesung: Iya. Kami berharap anda semua tetap mencintai kami. Terima kasih.


Leeteuk: Terima kasih sekali atas kasih cinta anda. Kami sudah mengunjungi ke banyak negara di Asia, tetapi sayang sekali kami belum pernah ke Indonesia. Kami harus datang ke Indonesia dengan kelihatan lebih menarik. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Disini dulu, kami SuperJunior. Sampai jumpa!!

Sabtu, 07 Mei 2011

SOOYOUNG ♥

UHUK~
sekarang aku mau promosi personil favoritku di SNSD \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
Nama : Sooyoung
Nama lengkap : Choi Soo Young
Arti nama : Daun bunga yang kemewahan
Nama panggilan di SNSD : Fun Loving Princess
Nama panggilan lain : A person with long body, long legs, model, food god, Interuptor, Syoung
Tanggal lahir : 10 Februari 1990
Golongan darah : O
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 kg
Posisi : Membantu vokal
Angka favorite : 8
Hobi : Makan
Spesial : Bahasa Jepang, Dance
Durasi latihan : 6 tahun 3 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Complete


sini sini aku tampilin foto-foto SooYoung


ini SooYoung waktu di #GENIE aku sukaaaa banget fotonya yang ini :*




ini SooYoung waktu di #GEE


ini SooYoung waktu di #HOOT


ini SooYoung waktu di #RUN DEVIL RUN


ini SooYoung waktu di #OH


~dan foto-foto SooYoung yang lainnya ..








Rabu, 04 Mei 2011

KYUHYUN ♥



1. Kyuhyun berasal dari daerah distrik di   Seoul yaitu Nowon.
2. Keluarganya terdiri dari mama, papa,dan kakak perempuan.
3. Lahir pada tanggal 3 Februari 1988.
4. Tingginya 180, dan beratnya 68. Golongan darah A.
5. Punya kakak perempuan bernama Cho Ara yang usianya 2 tahun lebih tua dari Kyuhyun.
6. Ayahnya bekerja sebagai chairman di sebuah asosiasi dan kakaknya kuliah di luar negri.
7. 조규현 merupakan Hangul untuk Cho Kyuhyun.
8. Kyuhyun beragama Kristen. Sewaktu berumur 8 tahun, dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya.
9. Waktu umurnya 16/17 tahun, Kyuhyun ikutan Buddy Star Contest dan menang juara 3.
10. Menjadi member SJ sejak 23 Mei 2006 di televisi. 24 Mei 2006 (official news article). 27 Mei 2006 (official debut, i-concert).
11. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda. Jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.
12. Kyuhyun paling suka main game. Ternyata dia udah main game sejak kelas 3 Sd. Setelah pulang sekolah, Oppa buru-buru ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada temannya yang ngajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau Kyuhyun bilang kalo dia gak dikasih uang jajan *hehehehe*
13. Kyuhyun mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah nanyak nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan. Dia bilang paling suka nama “Gamekyu”
14. Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia nggak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. Soalnya orang tuanya pernah ngomel.
a. “Kyuhyun, kenapa kamu selalu main game setiap hari ?? kamu sudah besar Kyuhyun. Apa yang akan terjadi kalau kerjaanmu hanya bermain game terus ?? pikirkan masa depanmu !!.
b. Akhirnya karena perkataan dari ortunya itu, Kyuhyun sempat berhenti main game. Dan beralih hobi menjadi menonton film. Pernah dia bilang,”Akhir-akhir ini aku sering nonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor”. Gara-gara hobinya nonton film, dia sampe dijuluki “Drakyu” oleh Leeteuk.
15. Sampe sekarang Kyuhyun masih aja tuh main game. Kalo udah main game dia suka lupa waktu. Malem-malem setelah bekerja, Kyuhyun akan terlihat segar kembali kalau udah main game. Zhou Mi sampe iri.
16. Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae langsung bangun dan ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya menjawab ,”gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah main game”.*wahaha*
17. Game favoritenya Kyu yaitu satrcraft dan game lainnya seperti Thousand Years, Diablo, Sudden Attack. Kyuhyun suka meracuni member Suju lainnya yaitu Donghae dan Heechul. Kyuhyun pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia gak jadi penyanyi dia akan jadi Gamer yang profesional. Kyuhyun juga pernah bilang kalau “ Game bisa membuatnya Relax .”
18. Selain game dan nonton, Kyuhyun juga suka baca Novel.
19. Kyuhyun rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.
20. Kyuhyun kuliah di Kyunghee jurusan Modern Music. Padahal ortunya pengen dia masuk Hakwon.
21. Kyuhyun sangat suka salju. dia pemain ski yang baik. Sehingga dia punya julukan “Skykyu”
22. Paling nggak bisa masak, pernah sekali waktu masakin ramen buat para hyung nya, tapi karena kebanyakan air, ramennya jadi lembek, semenjak saat itu para hyung tidak mengizinkan Kyu pergi ke dapur buat masak.
23. Kangin sampai bingung mau mengajarkan apa pada Kyu, karena dia pernah salah memasukkan minyak saat memasak ham yang sederhana.
24. Karena gak bisa masak, anggota Suju yang lain menyebut ramen Kyuhyun sebagai Legenda Sungai Han gara-gara kebanyakan air. Tapi kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu enak kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja.
25. Kyuhyun gak suka milih-milih makanan. Tapi dia gak suka sama sayur-sayuran.
26. Kyuhyun ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan. Dia pada saat kuliah emang sakit pneumothorax.
27. Kyuhyun dekat dengan Sungmin. Mungkin berawal waktu mereka main di mini drama MNET, mereka juga pernah maen di KBS love family. Mereka berdua disuruh ngasuh anak-anak. Mereka ini juga masak untuk anak-anak itu, karena Kyuhyun gak bisa masak, jadinya Sungmin yang masak. Kyuhyun juga gendong anak kecilnya dengan takut-takut. Sedangkan Sungmin emang jagonya dengan hal ini.
28. Sewaktu ikut KBS love family bersama Sungmin. Kyuhyun menampilkan suara yang menyeramkan lewat piano. Tapi ternyata anak-anak bukannya pada takut malah ketawa. Melihat itu, kyuhyun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya karna malu.
29. Kyuhyun ternyata juga sangat mengagumi Mickey, Yoochun TVXQ.
30. Pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti ini
a. “Annyeong Haseyo, Saya Kyuhyun dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior”. Karena perkataannya itu, otomatis orang yang ada di studio ketawa.
b. Terus di SBS Intimate Note, dia cuma ngomong “Kyuhyun imnida” selama beberapa puluh menit di awal acara. Di Intimate Note, Kim Gura nanya dimana Kyuhyun tinggal, Kyuhyun hanya menjawab “Kyuhyun imnida”.
31. Kyuhyun susah banget dilawan.
32. Kyuhyun sangat pandai bermain clarinet. Dia bisa main clarinet sejak kelas 3 SMA. Dia juga bisa main piano. Di “Boys in the city” Kyuhyun bilang kalo dia ingin belajar main saxophone.
33. Kalung HP milik kyuhyun adalah pemberian dari Yesung Oppa.
34. Favourite Taeyeon di Member Suju adalah Kyuhyun.
35. Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April 2007 bersama Eunhyuk, Shiwon, Shindong dan harus dirawat dirumah sakit dan vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang parah. dia duduk disebelah supir.
36. Lee Soo Man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, itu karena dia ingin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit setelah kecelakaan.
37. Kyuhyun sayang banget dengan Heechul. Karena waktu ia di rawat di rumah sakit gara-gara kecelakaan, Heecullah orang yang selalu jenguk Kyuhyun tiap hari. Waktu Kyuhyun siuman, Heechul orang yang selalu nemenin dia di rumah sakit.
38. Waktu masih di college, Kyu itu rakus sehingga pipinya jadi chubby. Tapi setelah memulai debutnya, Kyuhyun jadi kurus seperti Eunhyuk dan kecelakaan yang menimpanya membuat berat badannya turun 20 kg.
39. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ?? *usil ya*
40. Waktu baru masuk SM karena ruang terbatas di asrama, Kyuhyun gak punya tempat tidur. Dia tinggal di dalam tenda selama beberapa bulan. Para fans mengatakan mereka ingin membelikan tempat tidur untuk Kyuhyun. Ini membuat managernya kaget. Jadi mereka pergi untuk membeli tempat tidur. Merasa bangga dengan tempat tidur barunya, Kyu mengambil foto dari tempat tidur dan diposting di Internet. Walaupun begitu, Kata para Hyung, Kyuhyun sayang banget dengan tendanya yang dulu. Dia marah kalo tendanya dipegang apalagi dibuang.
41. Kyuhyun kurang bisa menyetir mobil atau motor.
42. Waktu Interview di Easy Magazine (2008), Kyuhyun bilang seandainya punya waktu luang yang panjang, dia akan melewati harinya dengan pergi ke luar angkasa.
43. Kyuhyun pernah bilang waktu di Interview, kalo dia ingin terjun ke Hollywood.
44. Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas.
45. Kyuhyun selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
46. Banyak yang bilang kalo Kyuhyun mirip dengan artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyumnya mirip dengannya.
47. Ryewook bilang kalau Kyuhyun itu si mandiri yang imut. Walau kadang imutnya keterlaluan. Tiap dapat tumpukkan hadian dari fansnya. Kyuhyun pasti kaget terus. Kayak dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling bejibun fansnya. Ryewook aja pengen punya sifat kayak Kyuhyun.
48. Salah satu member SuJu yang filsuf dan religius. Kangin pernah bilang ke Anggota Suju “You Should listen to hyung’s words!!”.. itu kalau Kyuhyun lagi ngomongin pepatah2.
49. Saat Kyu ditanya “siapa satu – satunya orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih ?” … lalu Kyu menjawab jika aku memilih cuma satu antara ayah dan ibuku, salah satu pasti akan ada yang marah. Jadi aku akan memilih kakak perempuanku yang umurnya beda 2 tahun diatasku. Dan kakakku itu sangat cantik. Dia selalu menganggap dan memanggilku sebagai anaknya. Tiap kali aku duduk depan komputer, dia akan lari dan langsung mencium dan memelukku. Sekarang dia sedang belajar di luar negri. Tiap kembali ke Korea, dia selalu membelikanku hadiah. Member yang lain bilang mereka iri melihatku punya kakak sebaik dan secantik dia, dan berharap mereka pun punya kakak perempuan sesempurna itu.
50. Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget “dy ngaku sendiri”. Jadi kalau Kyuhyun udah tidur, Anggota Super Junior yang lain pasti nutupin Kyuhyun pake bantal. Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler *hah ??*
51. Percaya dengan cerita Natal bahwa kalau anak-anak menaruh kaos kaki saat Natal akan diberi hadiah dari Santa. Lalu, Kyu punya ide, yaitu menaruh celana jeans nya yang longgar sebagai pengganti kaos kaki, karena menurutnya kaos kaki kurang besar untuk hadiah yang dia inginkan *… ha…ha…oppa lucu*
52. Kyuhyun sangat terobsesi dengan drama yang bersejarah. Pernah saat film Jumong disiarkan selama 10 bulan di tv korea dengan jumlah 81 episode. Dengan setianya dia nonton drama itu gak pernah kelewat. Kyuhyun akhirnya mendapat julukan “Kyumong”. Dia juga suka nonton drama Love in Paris, The Big Swindle, My Sassy Girl, Dae Jo yeong. Karena sukanya dengan My Sassy Girl, dia sampe hafal lagu-lagunya.
53. Suatu acara, KBS Star Golden Bell, Suju jadi bintang tamu. Acara ini mengusung topik. “ Sekarang kan saya selebriti “. Lalu Kyu bilang “ tapi orang – orang tidak mengenal saya “. Dulu waktu 3 bulan aktif menjadi anggota Suju, waktu itu Kyu lagi jalan mau mengunjungi tetangganya. Lalu kepikiran orang – orang akan mengenalku kah ??”. Tiba – tiba ada 2 cewe ngikutin Kyu terus. Dia pikir mereka mau minta tanda tangan. Dan ternyata mereka malah minta tolong Kyu buat beli rokok.
54. Kyuhyun termasuk member SJ terkaya ke-3. Setelah Siwon terkaya pertama dan Sungmin terkaya ke-2
55. Katanya si kyu pernah nampar Jessica-snsd gara-gara Eonni manggil Kyuhyun “labu”.
56. Kalimat Thailand yang paling Kyuhyun suka : Rak Na Dek Ngo (aku cinta kamu gadis manis).
57. Warna favorit Kyuhyun itu Biru, Hitam, Putih.
58. Tipe cewek idaman Kyuhyun : barambut panjang, bermata bulat, berkaki indah dan selalu peduli terhadapnya plus setia.
59. Kalimat Cina yang paling Kyuhyun suka yaitu Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa bahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan), (Kyuhyun paling fasih kalau bilang Fuwuyuar). Dia pernah berada di restoran cina. Makanannya udah abis dan Oppa ngomong dengan lantang “Fuwuyuar”. Pas pelayannya datang dan menanyakan pake bahasa cina. Kyuhyun bingung mau jawab apa cos Oppa belum terlalu bisa bahasa cina. *hehhe*.
60. Paling nggak bisa menahan ketawa.
a. Bukti pertama : Pernah Kyu saking nggak bisa nahan ketawa, Ia membuat Zhoumi malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina. Nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu tidak kuat menahan ketawanya, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook dan Kyu tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu memberi pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.
b. Bukti kedua : Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada. Anehnya, mengapa Kyu yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae atau Heechul yang lebih jago ? Kita tahu kalau Kyu tidak terlalu jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya. Wookie cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng ngeliatin Kyu sebentar. Wonnie lama ngeliatin Kyu mainin tangannya. Donghae juga pengen ketawa, Yesung malah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung.
61. Kyuhyun sangat terpesona dengan artis Kim Tae Hae dan Jun Ji Hyun.
62. Kyu Hyun memiliki omongan yang pedas (jika ia marah).
63. Kyuhyun pernah bilang waktu di star golden bell challenge ( May 2009 ) member favorite dia di SHINHWA itu Shin Hye Sung. Karna Kyuhyun pernah di kenalin sama orang-orang yang sejenis sama Kyu yaitu gamer sejati. Tapi beberapa menit kemudian Kyuhyun langsung bilang kalau member favoritnya itu ANDY.
64. Ternyata Kyuhyun ngefans banget sama penyanyi Sung si kyung dan Lee sok ra. Waktu itu di interview, dia juga bilang kalau dia ngefans juga sama A-mei penyanyi dari Taiwan.
65. Makanan favorit Kyuhyun : daging babi cincang,(iuuuuh), seafood, dan jajangmyeon.
66. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”.
67. Kyuhyun suka banget niruin suara Sung si kyung dengan ngomong kaya gini, “ Jal Jayo ”.
68. Lagu favorit dia di SuJu M : MIRACLE.
69. Kyuhyun sangat suka belajar bahasa inggris.
70. Kyuhyun sering sekali menyanyi lagu “ NAYOSEUMYEON ” ( If It Was Me ),,,, ( jika di suruh menyanyi dia akan memilih lagu itu untuk di nyanyikan ).
71. Orang yang pendiam, namun bila diajak ngobrol tentang game bisa ngomong panjang lebar.
72. Menyukai Yujacha daripada teh biasa ataupun minuman soda.
73. Prestasi Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21. Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.
74. Dekat dengan Sungmin dan pernah menjawab pertanyaan dari ELF di UFOtown.com
a. Q: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”
b. Kyuhyun: “Aku tidak tahu. Tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari Sungmin”.
75. Menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138.
76. Tipe cowok yang bisa membuat hati cewek meleleh hanya dengan diam dan suaranya yang merdu.
77. Masuk 2 sub-group dalam Super Junior, Super Junior – M (bersama Hankyung, Shiwon, Ryeowook, Donghae, Zhoumi dan Henry) dan K.R.Y. (berisi para main vocal di Super Junior yaitu Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung).
78. Favorite brand kyuhyun namanya Doublesice.
79. Member favorit Taeyeon di SJ adalah Kyuhyun, dia pernah gugup saat ketemu dengan Kyuhyun.

Minggu, 01 Mei 2011

oh what the HELL

You say that I'm messing with your head
All 'cause I was making out with your friend
Love hurts, whether it's right or wrong
I can't stop 'cause I'm having too much fun


You're on your knees,
beggin' please
'stay with me'
But honestly,
I just need to be a little crazy


All my life I've been good but now,
I'm thinking 'What the hell'
All I want is to mess around,
and I don't really care about
If you love me, if you hate me,
you can't save me, baby, baby
All my life I've been good but now,
whoa 'What the hell'


What,
What,
What,
What the hell


So what if I go out on a million dates
You never call or listen to me anyway
I'd rather rage than sit around and wait all day
Don't get me wrong,
I just need some time to play


You're on your knees,
beggin' please
'stay with me'
But honestly,
I just need to be a little crazy


All my life I've been good but now,
I'm thinking 'What the hell'
All I want is to mess around,
and I don't really care about
If you love me, if you hate me,
you can't save me, baby, baby
All my life I've been good but now,
whoa 'What the hell'


La la la la la la la la, whoa, whoa
La la la la la la la la, whoa, whoa


You say that I'm messing with your head
Boy, I like messing in your bed
Yeah, I am messing with your head
When I'm messing with you in bed


All my life I've been good but now,
I'm thinking what the hell (what the hell)
All I want is to mess around and I don't really care about (I don't care about)
All my life I've been good but now, I'm thinking what the hell
All I want is to mess around and I don't really care about. (if you love me)
If you love me (no), if you hate me (no)
You can't save me, baby, baby (if you love me)
All my life I've been good but now, whoa, what the hell


La la, La la la la la la, La la, La la la la la la la




kalo lagi stres dirumah hobi benjeeeets aku nyetel ini sambil jejingkrakan bareng mbak fal :D keep rock on!

B I G T H A N K S mbak AVRIL LAVIGNE :D