Kamis, 19 Mei 2011

minggu yang ku cinta♥

kayaknya aku telat banget ya nulis ini (?)
ah biarin ah
sebenernya sih aku udah nggak mau nulis cerita tentang hari itu, soalnya udah kelewat berapa hari coba?
mari kita hitung deeeeh -_- mulai minggu, lalu senin, lali selasa, lalu rabu, lalu HARI INI HARI KAMIS ..
yaampun ternyata udah 4 hari gitu ya kelewatnya? hihi *skip skip skip*


dimulai hari minggu yang adem itu aku nggak kayak biasanya
habis solah subut aku nggak tidur lho #siapayangtanya(?)
soalnya minggu itu ada acara sekolah : manasik haji.
kau tahu? MANASIK HAJI ! MANASIK HAJI !
ya, kegiatan yang biasanya cuman dipraktekin dijaman kanak-kanak, aku lakuin juga hari itu (demi menyelamatkan nilai merah dirapot! HAHAA)


*ini ceritanya manasik haji dan perawatan jenazahnya sudah terlewati*


setelah makan siang dengan ayam panggang yang (menurut saya) uenak, aku sama Inung ke MK
biasaaaaa hunting pulpen-pulpen lucu lagi hahaha


dan setelah say goodbye sama Inung (oh sungguh aku nggak maksud ninggalin kamu Nung kalo aja aku udah mbaca You Can't Disappear From Me #2), aku langsung cabut sama BENINDA RAHMADAHNY, DIENA AMALIA, AINUN HANIN dan DIAH YUNIARTI
dari awal kita emang udah niatan ke Gramed cuman buat nyari itu tuuuuh, komik yang bikin kita semua kena sindrom HAHA #aslilebey-,-


eh tau nggak? kita udah mondar-mandir berkaaaaaaaali-kaaaaaaaaali dari rak satu ke yang lainnya, tetep aja nggak nemu itu komik :'( hiks sedihnyaaaa
apalagi pas kita tau stoknya tinggal 3 eks (kayak mau beli aja-,-)


dan TENG TERENG TEREEEEENG
dengan bangga aku pamerin ke temen-temen kalo aku nemuin komik yang daritadi kita cari
YEY!
psssstt, berhubung masih disegel komiknya, maka kita nggak segan-segan buat mbuka
hahaha sebodo amat mau dikira maling! u___________u


karna hari udah sore, yang sempet mbaca cuman aku sama Dena (Beni masang tampang melas)
dan Beni memutuskan untuk membaca Conan edisi perdana! HAHA! (*kangen sih, gitu kata Beni)
ini niiih tampang (sok) seriusnya Beni waktu mbaca komik




tapi karena perut emang nggak bisa kompromi (terutama HANIN dan DENA), kita mutusin buat makan dulu


*setelah solat dhuhur di sekolah dan ternyata Yuni udah pulang duluan u____u* akhirnya kita mutisin buat makan es buah yang ada dideket UGM
dan meluncurlah kita kesana :D
awalnya pesenan kita cuman masing-masing dengan es buahnya, kecuali Hanin yang pesen es doger *penting gak sih (?)
trus sama mie ayam khusus Dena sama Hanin doang, soalnya aku sama Beni masih kenyaaaang :0 *ngakunya :D


karena Dena sama Hanin makannya semangat buangeett, aku sama Beni jadi kepengen >.< alhasil jadilah kita pesen mie ayam sati porsi buat berdua hehehe pas itu juga hujan mulai turun dan langsung menggoyangkan tenda makan kami #halah JEBLOOOOOOOSSSSS tau nggak? pas lagi asik asiknya ngobrol, tenda yang kami naungi, jebol! ya, J E B O L = JEBOL! alias BOCOR! kebayang nggak sih kelimpungannya kita pas itu ?! kacau banget deh pokoknya! dengan sigak aku langsung nyelametin mie ayam dan es buahku "Hadfi, tasmuuuuuuuuuu!" untuuung Hanin langsung teriak gitu u,u tanpa babibu aku langsung nyelametin tasku yang ternyata udah agak basah :'( huhu








dan jadilah kita jadi pengunjung TERHEBOH ditenda itu
ah sebodo amat! toh ntar juga kita mbayar kok! wakakak


hati lega, perut juga lega :D
akhirnya kita pulaaaaaaang


belum habis penderitaanku, dijalan, aku sama Beni keguyur hujan
bener-benr langsung MAK BRES BREEES BREEEEES -_____-
*gak sempet nyelametin apa-apa *selamat sampe rumah *alhamdulillah

2 komentar:

  1. Hahahaha nyatanya emang kek gitu:p yaampun aku baru mbaca komenmu nih udah ketimbun sama eek kucing apa ya...

    BalasHapus