Rabu, 01 Juni 2011

numpang @binaumat ♥

ngga tau kesambet malaikat apa, malem itu aku ijin ke mamahku (MAMAH?!) kalo besok satnight aku mau nginep di BU
apa itu BU?
ya ya ya, aku maklum kok kalo banyak yang belom tau u,u
BU itu SMP gueeeh, namanya BINA UMAT ISLAMIC BOARDING SCHOOL
letaknya yang cukup jauh dari perkotaan (sungguh aku ngga maksud mau bilang BU itu 'ndeso'LOL) membuat aku dan teman-teman harus berkorban lebih


'berkorban lebih'? apa maksudnya?
hmmmm .. aku juga ngga tau *PLAK!*
tapi pokoknya kita kesana itu udah bener-bener perjuangaaaaan banget
gimana enggak, bensin tekor, badan kedinginen, udah gitu kaki kesemuten gara-gara kelamaen di motor -,- bzzzz


sebut saja : NURUL ANNISA, ARINA FITHRIYATINA, FADIYA CLEONARA, NURAZIZA BAKTI, TITISARI SEKAR, NABILA RACHMI, DHIYAUL HUSNA, MUFIDATUN FAJARI dan tuan rumah kita SILMI NAWANG, YAQUT JIHADA dan RIANA MAULIDYA


disana kita ngelakuin banyak hal
ya, tentu saja!
dari mulai kita kebingungan mau makan malem pake apa,
ketemu sama 'mantan kakak kelas' yang CAKEP tapi SONGONG,
ngelembur nonton DREAM HIGH pake laptopnya Inung,
kerepotan cari tempat tidur yang PAS U___U,
malemnya aku kehabisan batre hape,
mana ngga bisa nonton BARCA vs MU pula :@


tapiiii pada akhirnya aku juga seneng ke BU
soalnya akhirnya aku bisa makan BUBUR AYAM yang selama ini aku idam-idamkan *hasyah*


dan ini beberapa pict selama kami disana;




2 komentar: