Kamis, 09 Juni 2011

XB♥

enggak kerasa bentar lagi mau kelas dua
padahal kayaknya baru kemaren aku sama temen-temen mbawa bekal tempe bentuk 'love' buat sangu MOS
waktu emang cepet banget berlalu, semua tau itu
siapa yang nyangka kalo 1 tahun bareng temen-temen XB kerasa cuman seminggu? (oke, ini terlalu lebe)
hooooooooooii tapi aku jujur, teman
aku bener-bener ngerasa waktu kita bersama tuh bentar bangeeeet
huhuhu sedih deeeh u____u

setiap kelas pasti punya pengalaman berkesan tersendiri
begitu juga kelas ku, XB :)

.......................................
(ini ceritanya aku diem bengong mau nulis apa-red)

aaaaaaah terlalu banyak hal-hal manis dikelas (oke yang pait juga banyak-,-)
sampe aku bingung mau nulisnya kayak gimana :o
pokoknya kapan-kapan aku post deh :D hihihi

aku mau pamer nih beberapa pict tentang kelasku :D cekidot!

ini pas lagi jam kosong kayaknya, aku pas bawa camdig jadideh kita foto-foto :D hihi

ini hari kamis deh kayaknya, pulsek kita mein UNO bareng :D (soksokan ada duitnya biar kerenan dikit gitu)

kalo ini pas hari jum'at kita main UNO, yang kalah kena minyak nyong-nyong :D (baca : Ipeh)

ini waktu perpisahan sama Bu Ang karna beliau udah ngga ngajar kita lagi u,u

*kuker banget ih foto-foto dikantin* *norak* *tp ternyata bagus juga :B*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar