Sabtu, 28 Januari 2012

BIYANDUNG!

sebenernya di taun 2012 gue kepengen banget tambah solehah, tapi ya gimana ya, gue mau pamer foto dikit aja boleh kali ya ._. pertama kali ke bandung mamen, terus gerakin mouse ke bawah ya mamen :*




ini waktu dipangandaran men, pantainya bersih banget dah asli suweeeer
ohiya btw kasihan beni yg motoin, mukanya jadi nggak bisa ngeksis di blog gue *apadeh*
itu yg gayanya kaya orang dangdutan si indrik, sampingnya nonin, trus ika, dena, ipeh, wahyu, yuni, lidia, naaaah yang paling enggak banget posenya itu baru gue *wink*



itu yuni, wahyu, indrik, beni, gue, ika
sengaja nih tak pilih foto yang posenya bener bener OH NO semua, bikin bayi yang mau brojol jadi nggak jadi mbrojol kalo liat ini
alhamdulillahnya muka gue kena pantulan airnya green canyon gitu, jadi keliatan cerah cerah burem
fyi aja ya, pak pak gaet perahu kita ini gahol abisss, bahasa inggisnya two thumbs up deh!
sempet ngerjain kita juga tebak tebakan pake bahasa sunda yang (menurut gue) njelimet itu, overall disana saru eh seru banget





itu yuni (hey kenapa yuni selalu kesebut pertama? *skip please*) ika, lidia, indrik, gue, vita, irak
selama kebandung, tangkuban perahu yang paling gue suka. banyak hal menyenangkan disana. pokoknya suka. titik dua bintang deh :*



itu yuni (tuh kan bener...) lidia, sama gue
ini kita habis kekenyangen makan di rumah makan apaaaa gitu namanya lupa, habis dari tangkuban perahu
bus dibelakang kita itu, iya yang bagus dan besar itu, iya yang elit berAC itu, bukan bus kita, bus kita disamping sampingya -_-



iya gue tau ini foto nggak jelas abis, tapi nggak tau kenapa gue suka aja sama ini foto
iya gue juga tau itu boneka nggak mungkin punya gue, itu punya dena yang barusan beli di cibaduyut, gresssss
sayangnya si elmo itu ga bisa gue peluk sepanjang perjalanan mau kejogja, diminta sama yang punya soalnya -_-