Minggu, 29 Januari 2012

Suram sunday #1


minggu ini gue stay dirumah aja, seperti biasa sih dan sepertinya udah mulai terbiasa
bosen? pake nanya, lagi. jelas iya lah, I-Y-A: IYA!
alhasil cuman browsing doang dan nemuin orang yang kebosenan juga difacebook, gue ikutin aja terus status statusnya, habis lucu lucu gitu HAHAHA
sebenernya nggak jelas juga sih apa manfaatnya, yang penting kan nggak dosa dan masih tetep solehah kan ya? *wink*


(profpict: kudung coklat muda)
#1 Indrianti Ningrum namanya, temen sebangku gue nihhhh, cantik dan krempeng abisss


GUE BENCI YANG NAMANYA MINGGU! (fyi, rumah indrik tuh jauh dari peradaban #eh makanya dia kalo minggu cuman dirumah doang)
my heart heart heart is so jetlagged \m/ #simple plan (indrik lagi demam simple plan nih pemirsahhh)
sabar ya kakaaak cinta gak selamanya mulus seperti yg kau harapkan :) (gue tau ini sebenernya indrik lagi nyindir gue, sebenernya nyindir dia sendiri juga, dan semua para pesakit hati difacebook (y))
alhamdulillah Tuhan tlah membuka matamu! tapi maaf maaf saja hati ini udah saya tutup! (woaheeemmm buat mantannya deh ini ya gue no comment)
#np: bravesboy_like this (ini lebih no comment deh, gak kenal gue sama lagunya, gak bakal gue posting diblog!)
musik telah menyatu dalam hidupku, (kedengeren agak lebay ya, tapi itu juga terjadi sama gue :3 lalalaaa~)
berasa kehilangan hanyalah perasaan, dalam kesendirian yg kuingin sosok terangmu kembali #closehead (ini lagu galau apa hardcore ya? #suddenlygalau)






(profpict: muka SMP)
#2 Muhammad Nur Romadhone namanya, anak kelas sepuluh A yang kurang hajar, nggak pernah manggil gue 'mbak' atau semacamnya, tapi sebenernya dia baik


Simbok, tukoke aku BB ! sok nek ak wes nyambut gawe tak tukoke omah :) (like dis banget dah sama status yang ini :3)
Tak di hiraukan itu rasanya seperti orang tak berguna, hanya sampah jalanan yang tersapu oleh angin belaka.. (fyi, roma juga hobi galau lho)
MUMET = PECASNDAHE (yang ini asli bikin gue ketawa men)








(profpict: the left)
#3 Anisah Zuhriyati namanya, dia temen SMP gue dulu dan sekarang sekolah di Smago SHS, anaknya unik, bisa ngerajut dan sama krempengnya kayak indrik


Enggak pengen pake sneakers.
Kalo copot, emang ada yg mau naliin kayak di No Other?
#Eeaaa  (pinter banget deh ya bikin status, pinter juga tuh udah 'eaaaa' duluan sebelum ada yang ngomen 'eaaaa')


paling bete dengan novel yang tokohnya lagi nelpon dan ada kayak gininya :
aku mengangguk, menjawab pertanyaannya. tapi baru sadar kalau dia tidak bisa melihat anggukanku. 
itu sangat amat klise.mungkin mau nambah-nambahin karakter buat tambahan proofrider -,- (bingo! dia menyuarakan isi hati gue)


(profpict: a la model)
#4 Fadilah Amal namanya, dia temennya roma yang sama kurang hajarnya, anaknya behelan dan berkacamata, tapi nggak tau kenapa kalo liat dia jauh banget dari kata 'cupu'


Punya rasa sama seseorang tapi orang itu udah punya pacar rasanya nanonano. Kadang pas berdoa diselipin kata " Ya Allah semoga dia putus sama pacarnya terus punya rasa sama gue habis itu jadian yes Amin ya Allah" (tau nggak dil, itu doa wajib gue juga lho tiap hari)


Panas lho nas (nggak ngerti juga maksudnya, tapi dia jarang lho buat status kayak begini, soalnya di bener bener hobi banget yang namanya galau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar