Rabu, 08 Februari 2012

Duh Gusti Makalahe

yaAllah mbok sumpah ya, bikin makalah ini tuh sama capeknya kayak crosscountry keliling UGM yang kayak biasanya itu. okelah agak lebay, tapi asli bener deh ini juga pegel banget men, nggak boong men, suer *emot suer*

nggak tau gue sama rena nya yang nantang apa gimana, kita baru ngerjain makalahnya malem ini. padahal deadline nya besok jumat men. BESOK JUMAT MEN! yang artinya besok kemis kita udah harus nge---- ya tuhan! barusan gue liat jam dan ternyata sekarang udah ganti hari! hari ini udah hari kemis! dan begonya lagi, gue malah bikin postingan yang nggak ada unsur mutu nya sama sekali ini. dan dengan wajah tanpa doa gue nge-minimize microsoft word yang isinya makalah gue yang baru setengah jadi. omygossssh *jedotin jidat ke duren*


tararam dum tratak ces! 



oke, lanjut
sebenernya gue juga penasaran rena udah mbuat bagian apa, mana aja, seberapa banyak, dan blablabla. sialnya lagi, karna kita masuk jurusan bahasa, makalahnya harus dalam 3 bahasa. indonesia, inggris, prancis. inggris okelah fine gue bisa dikit-dikit (bo'oooong! biasanya minta bantuan indrik sama aji juga hih!) nah kalo prancis? HELLOOOOW PRANCIS MEN PRANCISSS! jangankan makalah yang bahasanya berat dan baku gitu, pelajaran sehari-hari aja gue lebih banyak odongnya ketimbang dong nya. ulalaaa~
eh btw, gue sebenernya nggak tau, ini tuh namanya makalah atau laporan atau proposal atau essai atau semacamnya. yang gue tau, ini jelas bukan surat PHK
aduh gustiiiii nggaktau ah gimana nasibnya nih makalah gue besok jadinya kayak apa. pasti rena udah tidur dan nggak bakal nggalau-in makalah kayak yang gue lakuin sekarang ini. mana tempat konsul gue sama mami eni pula. aduh gustiiiiii, cobaan ini berat sekaliiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar