Kamis, 23 Februari 2012

(Failed) Surprise for Beni

AAAAAAAAAAAAAAAAAA Aku tau ini udah lebih dari sekedar telat kalo mau ngeposting tentang ulang taunnya beni. hahahaha udah kelewat basi malah. lha kok? tanggal 4 februari itu udah basi bangetttttzzzzz pake seribu zzzz

Jadinya ya gini, aku jadi lupa kronologi ceritanya
pokoknya yang aku inget sehari sebelum ulangtaun beni itu.....
  1. kita semua urunan SEBESAR piiiip rupiah untuk surprise beni
  2. semua kebingungan mau beliin hadiah beni apaan. soalnya dia itu tomboy. mau beliin boneka, nggak cucok. mau beliin tas, nggak cucok (oke, ini hanya alibi. sebenernya kita kekurangan dana kalo mau beliin dia tas). mau beliin kertas origami, terlalu bi-a-sa, teman macam apa kita huft
  3. finallyyyyy aku, ipeh, dena, lidia, indrik muter-muter dari inteeshirt, nimco, brain, trus balik ke inteeshirt lagi. dapet deh jaketnya. warnanya coklat dipadu sama kuning ijo gitu. eh kok kayak eek ya? hahaha tapi pokoknya bagus deh suwer. aku aja naksir
  4. nyari cake nya juga nggak kalah lho. nggak kalah capek maksudnya. kita dari swiss house trus ke pandan leaf. tapi kayaknya nggak capek gitu ya wong cuma 2 tempat? shalaaaaaaah ithuthuuuuuh udhaaaah capheeekkk bhaaangeeeetthhh *antara kecapekan dan mendesah*
  5. jadideh pas hari H nya kita kasih surprise ke beni. sebenernya nggak surprise surprise amat. orang beni cuma senyum senyum nggak jelas sambil kedip kedipin matanya. aku terharu, gitu kata beni. padahalkan orang yang dikasih surprise biasanya gini 'IH WAAAAW AKU KAGET BANGET' atau 'AAAA KALIAN INI.... AKU KAN JADI SENENG BANGEEEET *sambil nutup muka*' atau 'MAKASIH YAA SURPRISENYA! AKU SAMPE MAU PINGSAN' harusnya gitu kan ya? iya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar