Selasa, 28 Januari 2014

FIRST POST IN 2014

Hallo assalamu'alaikm salam solehah lahir dan batin!(?)

Sekarang sudah tanggal 29 Januari dan ini postingan pertamaku di tahun 2014. Sedih ya, bertambah tahun bertambah juga dosa yang aku dapat. Umur makin singkat, tugas makin berat, bekas jerawat tidak kunjung hilang, dan hati ini tidak kunjung move on. Ah rasanya ingin meluk Kemal saja.

Ohiya dan ini pertama kalinya juga aku memposting sepagi ini. Obrolan pagi memang tidak bisa mengalahkan syahdunya(?) obrolan dini hari. Sekarang aku ingin bercerita beberapa hal, semoga kamu terus membaca dan tidak meng klik silang merah di page ini ya...

1. Semenjak aku dianggap lancar mengendarai motor ke jalan raya (ANAK KULIAH MANA SEH YANG BARU BISA NAIK MOTOR SELAIN ELO HAAAAAAD ELAH HOW PITY I AM), aku jadi ojek Iyus dan Eli. Setiap jemput mereka aku seperti mbak-mbak yang bertingkah aneh pakai masker yang ingin menculik anak SD. Dan mereka SUPER BERISIK DAN GOYANG GOYANG DI MOTOR ya ampun dan kita bertiga di atas beat yang sempit itu rebutan tempat pantat dan helmnya jedag-jedug astaga kalau bukan adek-adekku sudah aku suruh turun lalu ngglinding sampai Pogung sediri.


2. AKU BELI KAOS JALAN-JALAN MEN!!!!!!! Aku membelinya di Pijar (jancuk dari Surabaya yang sekarang sudah tidak kuliah di FIB lagi:( ) dan aku kembaran dengan Lintang karena kita sama-sama fans Jebraw yang sebenarnya tidak pantas memiliki fans.

3. Aku sekarang jadi suka Bigbang dan Krystal F(x). Amal, Tata, dan Yosi kalau baca ini jangan tertawa ya. Aku minta maaf dulu sudah menjelek-jelekkan bias kalian sampai berbusa dan sekarang aku jatuh cinta pada mereka HAHAHAHAHAHAHA

4. Kalian tahu Both-New Year couple? Buat yang belum tahu, mereka ini pasangan dari Thailand yang sumpah super imut lucu unyu ngegemesin yang patut dikantongin lalu dibawa pulang. Sayangnya mereka homo. IYA HOMO :(((((((((( Ini beberapa foto-foto yang mereka post di instagram dan aku pantengin tiap hari DAN SUPER DUPER MEGA UNYU:




Untuk yang mau mantengin tiap hari juga ini aku dengan ikhlas memberi link instagram mereka (pakai webstagram ya, yang lebih enak dibuka kalau on lewat pc): 
Yang ganteng itu namanya Both, dia seorang VJ dan mahasiswa DENTIST, ini akunnya @both
Dan yang imut-imut hidungnya kayang prosotan itu namanya New Year (Sebenarnya namanya bukan itu tapi karena dia lahir 1 Januari dia dipanggil New Year), umurnya sama dengan aku, ini akunnya @newyear_kitiwhut

5. Semakin besar aku semakin mudah lapar :( Aku sedih sedih sedih sekali dengan kenyataan ini :( Semakin banyak pula yang mengatakan 'kok gedean kamu daripada mbak Fal' and it hurt me sooooooooooooooo muuuccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh AH MEREKA TAU TIDAK SIH AKU CUMAN LEBIH MELAR SEDIKIT, MASIH TINGGIAN MBAK FAL KOK.

6. Hari ini hari ulang tahun Micun!!!!!! Happy birthday to best friend best teacher best mommy ever. Terimakasih micun untuk setiap sebutan namaku di dalam doamu, untuk mengajariku a sampai z yang tiada pernah habis aku bertanya, untuk sabar yang tiada pernah ada batasnya, untuk cinta dan kasih yang tiada pernah kau minta imblannya. I love you to the moon and the stars and the sun and all around the world I LOVE YOU SO DAMN MUCH.

Sudah dulu ya semoga aku semakin cantik dan pintar serta mulia.
Assalamualaikum.

2 komentar:

  1. ngakak bacanya bos bwahaha XD eli dan iyus ngglinding sampe pogung. yg ada JUMPINGGG! XD

    BalasHapus
  2. Oh, good to see you again :)
    Anyway kuliah di mana sekarang?

    you can visit my home anytime you like
    http://epic-sharetime.blogspot.com

    BalasHapus